Sabtu, 15 Februari 2014

Ketika Foto Berbicara

Gue termasuk orang yang doyan banget foto. Bagi gue, kenangan itu gak bisa balik. Kita bisa melakukannya di tempat yang sama, dengan orang yang sama, di waktu yang sama,tapi, pasti berbeda rasa. “Laki kok doyan foto,” masih ada segelintir orang yang ngomong kek gini. Gue bingung, apa konteks-nya jenis kelamin sama orang ‘doyan foto’?

Karena bagi gue, foto adalah nyawa sebuah momen. Kenangan gak bisa dibeli, hidup terus melaju, wajah mulus bakal keriput, tawa muda bakal menjadi senyum tua. Hanya sebuah ‘foto’ yang bisa mengingat itu semua.

Dan, jangan pernah malu untuk hal yang gak norak. Cekidot.





Hello...



Small smile without meaning.



when I see you, I can't remember a time




I'm Fresh!



 Sini neng...




Don’t smoke. waste of money. just a photo.





Borobudur! Tapi, kenapa pipi keliatan kek Bakpao.



Beach.



Dari atas.



Mangan sik. Ndak edan.




 Para-Para-paradise~




This my favorite jersey-_-




Model wannabe



Model wannabe #2



"Pasir itu semakin digenggam semakin habis, sama juga kayak cinta."




I have always loved the beach when deserted.



Manchester is red. Not blue.




say Goodbye.. to Beach!




See you next time..



Jalan-jalan men.




Night Jogja.





Belum mandi. But, I’m happy!


"Menurut aku, kopi ini belum joss. Karena belum kunikmati bersamamu."


"Dimana kucingnya?"



#UtamakanUpdate.




"Tanpa kau buatkan Tugu ini. Aku bakal balik lagi kok, Jog!"



Bye Jogjes!




WAJAH ANAK SMA.BELUM SIAP DI FOTO. KECAPEKAN.JERAWATAN.CALON ORANG TERPANDANG.AAMIIN.


"KARENA FOTO ADALAH BINGKAI KENANGAN."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...