Jumat, 01 Maret 2013

Ceramah Cinta

Assalamualaikum wr.wb


Kemaren karena kouta paket internet modem habis, gue memutuskan pergi ke warnet deket kost, buat ngerjain sebuah tugas dari guru Sosiologi gue, iya… gue adalah anak IPS.

Setelah sejam-an gue di warnet itu, tugas udah di dapet, gue memutuskan untuk segera balik ke kost, karena udah mau maghrib juga, gue shut down komputernya, dan mencopot headseat dari telinga. Terjadi keheningan di bilik warnet yang gue tempatin, gue lupa naruh dompet dimana. Di dalam keheningan itu, gue denger suara aneh dari bilik di samping gue. Asinya gue cuek, mungkin cuma suara video yang gak lulus sensor, tapi… lama-kelamaan, ada suara cewek mendesah, cukup keras di telinga gue. Ya, biasa, orang Indonesia, kepo-lah gue. Ada celah kecil, kecil banget, di bilik gue, untuk ngeliat bilik samping gue.


 Huft…


Kampret. Ada anak pake baju SMP lagi mesuman sama mas-mas yang wajahnya kek pejuang jalur Gaza ketiban Nuklir lupa dikasih betadine.

Yaps, pacaran jaman sekarang itu keras. Mesum adalah hal yang biasa dilakuin.
          
               Maka dari itu…..

Jomblo lah.


Niscaya, kau jauh dari dunia per-mesuman. Mesum adalah ajakan setan. Jika kau melakukannya, maka kau juga setan. Jadi, jomblo-lah. Jomblo mengajarkanmu indahnya hidup tanpa pengatnya sebuah hubungan. Tapi, jangan kelamaan jomblo juga… ntar larinya malah ke PSK.

Oke, guys! untuk tidak sesat kedalam percintaan yang salah, lihatlah video ini:

                                                        Fyi, gue yang pake peci ~(˘˘)~



Kamu akan menunda niat-mu untuk maksiat, tapi setelah itu terserah hawa napsu-mu.


Terdapat pesan moral, dibalik video Harlem Shake ini. Resapilah.

Wassalamualaikum wr.wb

Ust. Jefry Arditya 



1 komentar:

  1. kak sumpah gue ngakak liat video + postingan kk XD tapi keep kece ya kak :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...